Syarat dan Cara Mengajukan Pinjaman Online di AdaPundi

Cara mengajukan pinjaman online di aplikasi AdaPundi kini bisa kamu lakukan dengan proses yang mudah dan cepat, serta syarat pengajuannya juga hanya membutuhkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) saja.

Apa Itu AdaPundi?

AdaPundi adalah Platform pinjaman online cepat cair yang dioperasikan oleh PT Info Tekno Siaga. Aplikasi AdaPundi ini aman, karena sudah berstatus terdaftar dan diawasi oleh lembaga Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor registrasi S-448/NB.213/2019.

Kamu bisa mengajukan pinjaman online di aplikasi AdaPundi dengan limit hingga Rp 6.000.000, dengan tenor maksimal hingga 3 bulan lamanya.

Produk Pinjaman Online di AdaPundi

AdaPundi memiliki dua jenis produk pinjaman online tanpa agunan. Rasio bunga keterlambatan pembayaran tagihan yang diberikan AdaPundi sesuai dengan kode etik AFPI dengan batas maksimalnya 0,8% per hari.

Dua jenis pinjaman online yang sudah disediakan oleh AdaPundi adalah sebagai berikut:

Pinjaman Konsumtif

Pinjaman Konsumtif adalah plafon pinjaman online untuk perorangan. Individu dapat mengajukan pinjaman hingga Rp 4.000.000 dengan batas waktu pembayaran tagihan sekitar 21 - 30 hari lamanya. Untuk mengajukan pinjaman di AdaPundi ini, Anda mengupload foto KTP sebagai bukti pada saat proses verifikasi.

Pinjaman Produktif

AdaPundi akan memberikan pelayanan pinjaman online untuk kamu yang membutuhkan modal usaha dengan limit pinjaman hingga Rp 5.000.000. Tenor pembayaran tagihan yang bisa Anda ajukan adalah 3 bulan, dan suku bunga pinjaman sama dengan Pinjaman Konsumtif, yaitu sekitar 0,8% per hari. Untuk mengajukan pinjaman online pada produk AdaPundi yang satu ini kamu perlu menyiapkan KTP dan bukti usaha, seperti SIUP, NIB, Foto Usaha, serta yang lainnya untuk proses pendataan.

Berikut ini merupakan syarat dan cara mengajukan pinjaman online di aplikasi AdaPundi.

Syarat Mengajukan Pinjaman di AdaPundi

Warga Negara Indonesia (WNI).
Kartu Tanda Penduduk (KTP).
Berusia minimal 21 tahun hingga 55 tahun.
Memiliki penghasilan tetap yang dibuktikan dengan slip gaji bagi pegawai, dan Surat Izin Usaha untuk pengusaha.
Memiliki rekening pribadi atas nama peminjam.

Cara Mengajukan Pinjaman di AdaPundi

cara-mengajukan-pinjaman-online-di-adapundi
Screenshot aplikasi pinjaman online AdaPundi di Google Play Store

Berikut ini merupakan cara mengajukan pinjaman online di aplikasi AdaPundi dengan mudah dan cepat:
  1. Unduh aplikasi AdaPundi di Google Play Store atau App Store.
  2. Isi formulir informasi data diri di dalam aplikasi AdaPundi.
  3. Tunggu proses Review dan Verifikasi Data yang dilakukan oleh sistem untuk meninjau pengajuan pinjaman.
  4. Dana pinjaman online di aplikasi AdaPundi akan masuk ke rekening milik kamu.
Ingat! ajukan pinjaman hanya di dalam aplikasi AdaPundi saja, jangan sampai kamu mengajukannya melalui Inbok atau WA, karena pihak AdaPundi hanya melayani pengajuan melalui aplikasi saja.

Cara Membayar Pinjaman di AdaPundi

Untuk cara pembayaran tagihan pinjaman di aplikasi AdaPundi dapat dilakukan melalui ATM, Internet Banking dan Mobile Banking dengan menggunakan kode pembayaran yang sudah tersedia dalam aplikasi atau melakukan pembayaran secara tunai dengan menggunakan kode pembayaran Alfamart.

Jangan lupa untuk selalu membayar tagihan secara tepat waktu dengan menggunakan kode Virtual Account (VA) yang sudah tersedia di dalam aplikasi. Ingat, pihak AdaPundi tidak menyediakan pembayaran melalui DC atau pihak ke tiga.

Bagikan Review Pinjaman Online Versi Anda ke Pengguna yang Lainnya Disini !

Traktir ngademin agar tetap terus berkarya Link => Dana Traktir